Minggu, 20 Desember 2009

SENYUM KEMENANGAN KETUA TERPILIH DAN SENYUM KEPUASAN PANITIA

(Asiki, 18/12/2009) Raut wajah puas terpancar dari ketua FSPSI KORINDO GROUP PAPUA terpilih Oral Bruner Leleng. Dalam sambutannya setelah proses perhitungan suara, beliau mengakui jika perolehan suara yang telah diraihnya bukan semata hasil kerja kerasnya sendiri. Banyak orang yang sudah mengorbankan waktu, tenaga. Tidak sedikit juga teman-teman yang memberikan dukungan baik moril maupun moral. Atas semuanya itu saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman rekan pekerja yang telah terlibat secara aktif untuk itu patutlah saya melambungkan puji syukur kepada kepada Tuhan Yang Maha Esa.
“Secara pribadi saya memuji dan bangga atas kinerja kerja panitia yang mampu memilih sikap netral di tengah berbagai tekanan dan bujukan agar tidak bekerja secara jujur dan adil, dalam kesempatan ini pula saya ucapkan proficiat kepada panitia yang saya akui bahwa keberadaan kepanitian pada pemilihan periode ini sangat maksimal dan luar biasa”, ujar staff Logistik Korindo Asiki ini dengan senyumnya yang khas.
Menanggapi pujian ketua terpilih, Arnold Tahir hanya tersenyum sambil melirik rekan tim panitianya yang seketika itu pula memberikan applause yang meriah. Arnold Tahir mengatakan, “sudah jauh hari sejak pembentukan komposisi kepanitian saya tekankan kepada rekan-rekan untuk bekerja secara maksimal dan sebisa mungkin untuk netral dan jujur”, karyawan Korindo yang telah bekerja di bagian Bubut Asiki sejak tahun 1995 tersebut melanjutkan, “Kami punya tanggung jawab moril kepada rekan pekerja sekorindo dan tanggung jawab spiritual kepada Tuhan Yang Maha Esa, kami tidak ingin agar hanya karena bekerja kotor dan menguntungkan sala satu calon nama baik kami baik sebagai pribadi maupun sebagai panitia tercemar dan tercoreng”.
Diakuinya bahwa kerja panitia kali ini berjalan cukup mulus dan tanpa rintangan yang berarti seperti kepanitian 2 tahun yang lalu, ketika itu Arnold Tahir menjabat sebagai wakil ketua panitia. Dalam briefing terakhir pada hari perhitungan suara yang dilaksanakan di ruangan meeting ISO pada tanggal 18 Desember 2009. Arnold Tahir mengucapkan terima kasih kepada teman-teman rekan panitia karena keberhasilan ini bukan mutlak kerjanya sendiri tetapi merupakan kerja sama semua anggota panitia. (TSLC)

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG

TERIMA KASIH UNTUK KUNJUNGAN ANDA