Sabtu, 21 November 2009

"HEMM....SUHU PUK FSPSI KORINDO SEMAKIN PANAS"

Gendrang perang perebutan pucuk pimpinan PUK FSPSI KORINDO GROUP PAPUA telah ditabuhkan oleh Panitia Pemilihan ketua periode 2009-2011 seiring dengan ditempelnya pengumuman mekanisme pencalonan berserta syarat-syaratnya. Arnold Tahir (ketua panitia) dalam rapat koordinasi bersama timnya menegaskan bahwa pendistribusian pengumuman tersebut akan dilakukan serentak pada tanggal 21 November 2009 mengacu pada hasil Musnik 2009 dan kalender kerja panitia. Hal tersebut diamini oleh Yuvensianus Hamat (Sekretaris Panitia) “kita berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik termasuk penempelan pengumuman pun kita telah pertimbangkan sematang mungkin dalam rapat intern panitia dengan memperhitungkan hal non tehnis”, tandasnya diplomatis. Hal ini menanggapi pertanyaan tidak resmi yang dilontarkan oleh seorang anggota FSPSI tentang kinerja kerja panitia pemilihan yang menurutnya terkesan lamban dan terlalu birokratif. 
Berdasarkan laporan tim informasi&komunikasi yang dimotori Yoseph Dewop (wakil ketua panitia) banyak anggota FSPSI KORINDO yang tidak sabar untuk menunggu pengumuman panitia tentang syarat-sarat pencalonan ketua FSPSI periode 2009-2011. Desas-desus beredar di kalangan anggota FSPSI khusunya yang berada di Asiki menyebutkan sekurangnnya sudah ada lima (5) balon (bakal calon) yang siap maju sebagai calon ketua FSPSI KORINDO GROUP PAPUA. Dari sumber yang terpercaya dikatakan juga jika Ahmad Kotaromalus ketua FSPSI periode 2007-2009 akan maju lagi sebagai calon ketua untuk periode II.
Pertarungan memperebutkan kursi empuk FSPSI periode 2009-2011 terasa semakin seru ketika masing-masing calon telah menyebarkan perang psikis terselubung. Tebar pesona dan adu strategi materi kampanye pelan-pelan diungkapkan secara tidak langsung ketika tim panitia melayani Anggota FSPSI Korindo yang mencari informasi di Sekretariat Panitia (Ruang Meeting FSPSI) KORINDO GROUP ASIKI. Sampai tulisan ini dipostingkan 21 November 2009 Pkl. 15.00 WIT, belum ada satupun calon yang yang mendatangi Sekretariat untuk konfirmasi.

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG

TERIMA KASIH UNTUK KUNJUNGAN ANDA