Kamis, 26 November 2009

RUANG PENDAFTARAN SEPI, PANITIA MENGGARAP LOGISTIC PEMILIHAN


Memasuki hari ke tujuh pendaftaran calon ketua FSPSI KORINDO GROUP PAPUA periode 2009-2011, terhitung baru 3 orang calon yang resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua. Ahmad Kotarumalos ketua FSPSI periode 2007-2009, Metheos Latuihamallo kerja di bagian Boiler A-Asiki dan Nixon Tumbel bagian log cutting-Asiki. Setelah mendaftarkan nama di secretariat yang dilayani oleh ibu Mista Rambing mereka akan mengisi formulir pendaftaran yang terdiri dari biodata pribadi, riwayat pekerjaan, riwayat pendidikan, riwayat organisasi, dan berkas-berkas standart lainnya termasuk visi dan misi kepemimpinannya.
Formulir pendaftaran tersebut akan diserahkan kembali ke Panitia bersama-berkas-berkasnya pada tanggal 05 Desember 2009 Pkl. 08.00 WIT. Selanjutnya panitia akan menyelidiki keabsahan dan validitasnya. Panitia mengumumkan hasil verifikasi berkas pada Pkl. 13.00 WIT. Para calon yang lulus verifikasi berkas akan menandatangani surat kesepakatan damai siap menang atau kalah pada saat tatap muka dan dialog bersama panitia yang ditutupi dengan pencabutan nomor undi calon pada Pkl. 14.00 WIT.
Sementara itu tingkat kesibukkan di Sekretariat Panmil ketua FSPSI KORINDO PAPUA periode 2009-2011 semakin meningkat seiring dengan semakin dekatnya deadline penyiapan logistic pemilihan. Kotak suara yang dikerjakan sendiri oleh panitia terlihat sedikit demi sedikit mulai menumpuk di ruang meeting FSPSI Asiki sebagai markasnya. Dibawah komando Arnold Tahir tangan-tangan trampil panitia mulai mendesain kotak suara dan alat pencomblos surat suara. Kotak suara yang berwana putih dan berukuran 25 cm x 25 cm x 26 tersebut rencananya akan dibuat sebanyak 60 buah yang akan ditempatkan di masing-masing TPS (Tempat Pemilihan Suara) yang tersebar di areal Perusahan KORINDO GROUP PAPUA. Kelengkapan logistic pemilihan untuk kurang lebih 3700 DPT (Daftar Pemilih Tetap) pada pemilihan ketua FSPSI KORINDO GROUP periode 2009-20011 ini diperkirakan akan selesai pada tanggal 11 Desember 2009.

Tidak ada komentar:

SELAMAT DATANG

TERIMA KASIH UNTUK KUNJUNGAN ANDA