Jumat, 20 November 2009

PANITIA PEMILIHAN KETUA FSPSI KORINDO PAPUA


Panitia Pemilihan Ketua FSPSI KORINDO GROUP PAPUA periode 2009-2011 merupakan hasil Musyawarah Unit Kerja (Musnik) yang diselenggarakan oleh Pengurus FSPSI periode 2007-2009 dengan ketua Bpk. Ahmat Kotaromalus yang berlangsung dari tanggal 14 November 2009 s/d 16 November 2009. Pembentukan Panitia tersebut telah dituangkan dalam surat keputusan NO: 02/PUK/FSPSI/XI2009 yang menugaskan panitia untuk menyelenggarakan mekanisme pemilihan ketua FSPSI baru sesuai dengan panduan hasil Musnik yang telah dibahas oleh KOMISI I dan komisi II. Adapun susunan anggota panitia tersebut adalah: 

NO. NAMA JABATAN
1. ARNOLD TAHIR KETUA
2. YOSEPH P. DEWOP WAKIL
3. YUVENSIANUS HAMAT SEKRETARIS I
4. URBANUS HUSEN TUKAN SEKRETARIS II
5. MISTA RAMBING BENDAHARA
6. RONI BANGU ANGGOTA
7. AGUS SUTEJO ANGGOTA
8. HUBERTUS YENGMEN ANGGOTA
9. LEONARDUS RHEIN ANGGOTA
10. MARIONO ANGGOTA
11. IRWAN DAENG HANAFI ANGGOTA
12. SAMUEL SABONO ANGGOTA
13. SEPI KAFIAR ANGGOTA
14. ARIFIN ANGGOTA
15. KUSNAN ANGGOTA
16. FRANS WADAN ANGGOTA

Panitia yang dinahkodai oleh Bpk. Arnold Tahir ini akan bekerja extra keras untuk mewujudkan proses pemilihan yang jujur. Dalam rapat koordinasi Panitia semua anggota berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi FSPSI KORINDO. Meskipun dengan segalah keterbatasannya Panitia akan bekerja maksimal agar semua anggota FSPSI dijamin hak-haknya untuk dipilih dan memilih sesuai dengan ARD/ART FEDERASI SPSI. Untuk menyediakan informasi yang accessible maka panitia menerbitkan blog ini dengan harapan segenap anggota FSPSI dapat bertanya, memberi saran dan kritikan kepada panitia. Panitia juga telah membuka account PANMIL di Facebook dengan groupnya untuk menciptakan jalur komunikasi timbal balik antara panitia dengan anggota SPSI. Harapannya agar kelak media ini dapat dijadikan sarana untuk menampung aspirasi dari anggota terhadap pengurus terpilih pada masa bakti 2009-2011. 

1 komentar:

JUVENSIANUS HAMAT mengatakan...

Ok... bro kita ga bisa kerja sendirian, kita membutuhkan peran aktif dari semua elemen FSPSI KORINDO agar dapat menyelenggarakan pemilihan ketua baru yang jujur...

SELAMAT DATANG

TERIMA KASIH UNTUK KUNJUNGAN ANDA